Loading...
LIGA 1 2019

Semen Padang FC Berburu Pemain Usai Evaluasi

Semen Padang FC Berburu Pemain Usai Evaluasi
Selasa, 11 Desember 2018 15:44 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PADANG - Dua klub dari Pulau Sumatera yakni Sriwijaya FC dan PSMS Medan terdegradasi dalam Kompetisi LIGA 1 2018. Namun, sumatera masih menempatkan satu wakilnya yakni Semen Padang FC yang bakal meramaikan persaingan LIGA 1 musim depan. Tim Urang Awak ini promosi dengan status runner up Liga 2 2018.

Naik ke kasta tertinggi tentu Semen Padang harus mulai memikirkan pemain yang akan direkrut. Terutama pemain asing yang memang mereka butuhkan.

Manajer Semen Padang, Win Bernardino belum bisa memastikan siapa pemain yang diincarnya. Manajemen baru akan bergerak setelah hasil evaluasi dari pelatih Syafrianto Rusli diterima.

"Saya masih menunggu hasil evaluasi dari tim pelatih. Jika itu sudah diterima, kami akan langsung mencari pemain baru," kata Win.

Tim yang kuat amat dibutuhkan oleh Semen Padang. Karena kini mereka menjadi satu-satunya wakil Pulau Sumatera yang mentas di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

"Semen Padang siap menjaga nama baik Sumatera musim depan. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga marwah tersebut," tutur Win. ***

Kategori : Uncategories

Loading...
www www