Loading...

Demokrat Nilai Pemindahan Markas Prabowo-Sandi ke Jateng Taktik yang Tepat

Demokrat Nilai Pemindahan Markas Prabowo-Sandi ke Jateng Taktik yang Tepat
Andi Arief. (Istimewa)
Selasa, 11 Desember 2018 12:56 WIB
JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi berencana membuat pos pemenangan di Solo, Jawa Tengah. Tujuan pendirian pos pemenangan di Solo ini menjadi upaya dari tim Prabowo-Sandi untuk memenangkan pertarungan di 'kandang banteng'.

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan survei internal partainya menunjukkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin masih unggul dibandingkan suara pasangan Prabowo-Sandi di Jawa Tengah. Namun, menurutnya, pendirian markas Prabowo-Sandi di Jateng sebagai langkah yang tepat.

"Jadi kalau memindahkan (pos pemenangan Prabowo-Sandi) di Jawa Tengah, cukup obyektif untuk peperangan suara. Sebagai taktik saya kira cukup tepat," kata Andi saat menemani Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) makan malam di Yogyakarta, Senin (10/12).

Andi meyakini jika kunci kemenangan Pilpres tahun ini ada di tiga daerah. Yaitu di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dia menyebut, dari tiga daerah itu, Jokowi-Ma'ruf Amin masih unggul di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sedangkan pasangan Prabowo-Sandi unggul di Jawa Barat.

"Jadi kalau dari Boyolali, Solo, Klaten, Karanganyar, Sragen sampai Pacitan dan sebagainya memang ini masih daerah pertempuran. Jadi ya kita lihat saja nanti apakah berhasil atau tidak," tutup Andi.***

Editor : Muslikhin Effendy
Sumber : Merdeka.com
Kategori : Uncategories

Loading...
www www