Liga 1 2018

Jafri Sastra: Apapun Hasilnya Sudah Luar Biasa

Jafri Sastra: Apapun Hasilnya Sudah Luar Biasa
Minggu, 09 Desember 2018 00:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Klub PSIS Semarang menelan kekalahan dalam laga terakhir LIGA 1 2018. Dalam laga tandang di markas Persebaya, Stadion GBT, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 8 Desember 2018, PSIS kalah 0-1 dari tuan rumah.

Kekalahan itu membuat PSIS harus puas ada di papan tengah dalam mengakhiri kompetisi musim ini. Tapi hasil ini juga sudah bagus, mengingat pada putaran pertama lalu Mahesa Jenar begitu menderita.

Saat itu PSIS terpuruk di zona degradasi. Sulit untuk naik bersaing di papan tengah. Tapi setelah pergantian pelatih kepada Jafri Sastra, semua menjadi berubah.

Perlahan PSIS bangkit dan menjauh dari zona merah. Sekarang hasilnya adalah posisi papan tengah. Hasil yang lumayan mengingat PSIS juga merupakan tim promosi.

"Apapun hasilnya penutup kompetisi buat kami ini sudah luar biasa. Kami tidak kecewa dengan kekalahan ini. Sebab semua pemain telah menerapkan pertahanan yang kompak, bagus. Mereka bermain luar biasa," kata Jafri Sastra.

"Selesai di papan tengah ini juga harus disyukuri. Memang kalau menang posisinya bisa lebih baik, tapi pertandingan tadi juga berat. Gol lawan karena kesalahan kami sendiri," taambah Jafri Sastra. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww