Liga 1 2018

Hadapi Arema FC, Sriwijaya FC Tanpa Dzhalilov dan Zulfandi

Hadapi Arema FC, Sriwijaya FC Tanpa Dzhalilov dan Zulfandi
Manuchekhr Dzhalilov
Sabtu, 08 Desember 2018 00:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Sriwijaya FC tiba di Malang dengan kekuatan yang timpang. Itu karena dua pemain pilar dipastikan absen. Mereka adalah Manuchekhr Dzhalilov dan Zulfiandi.

Kedua pemain tidak bisa memperkuat Arema dengan alasan berbeda. Manuchekhr Dzhalilov menepi karena kontraknya sudah habis per 1 Desember 2018. Sedangkan Zulfiandi meminta izin menemani istrinya yang akan melahirkan.

Absennya dua pemain di lini tengah itu jelas merugikan Sriwijaya FC. Pasalnya pertandingan terakhir terbilang berat. Laskar Wong Kito harus menghadapi Arema FC.

Dan, pertandingan itu sangat krusial. Pasalnya Sriwijaya FC butuh poin penuh untuk selamat dari degradasi. Saat ini Sriwijaya sedang bersaing dengan empat tim lainnya untuk selamat dari degradasi.

Namun demikian pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, tidak ingin menyerah. Ia tetap mendorong skuatnya untuk tidak patah semangat.

Hanya dengan semangat besar untuk selamat dari degradasi yang bisa membuat Sriwijaya benar-benar selamat. Pertandingan melawan Arema digelar di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu 9 Desember 2018.

Kategori:Uncategories
wwwwww