Liga 1 2018

Nilmaizar: Sudah Sesuai Target

Nilmaizar: Sudah Sesuai Target
Kamis, 06 Desember 2018 02:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BOGOR - PS Tira memenangi pertandingan lanjutan LIGA 1 2018 melawan PSMS Medan. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 5 Desember 2018, skuat asuhan Nilmaizar menang dengan skor 4-2.

Striker asing PS Tira, Aleksandar Rakic bermain gemilang pada laga ini dengan memborong tiga gol. Sedangkan satu gol tambahan tim berjuluk The Young Warriors dihasilkan oleh Dimas Drajad.

PSMS memberi balasan kepada PS Tira melalui dua gol Rachmad Hidayat. Tambahan tiga angka menurut Nilmaizar sudah sesuai target yang dicanangkan sebelumnya.

Upaya PS Tira keluar dari zona degradasi ditentukan pada laga pamungkas musim ini melawan Borneo FC. Mereka akan bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 9 Desember 2018.

"Puji syukur malam ini kami bisa dapat tiga poin. Yang penting itu dulu. Jadi kita tinggal fight di pertandingan terakhir melawan Borneo FC," kata Nilmaizar dalam konferensi pers usai pertandingan.

Mengoleksi 39 poin, PS Tira kini menempati urutan ke-16 klasemen sementara. Jumlah yang sama dimiliki dua tim di atasnya, yakni Perseru Serui dan Mitra Kukar.***

Kategori:Uncategories
wwwwww