Liga 1 2018

Meski Kalah, Peter Butler Bangga Dengan Kerja Keras Pemain PSMS

Meski Kalah, Peter Butler Bangga Dengan Kerja Keras Pemain PSMS
Kamis, 06 Desember 2018 02:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BOGOR - Klub PSMS Medan dipaksa menyerah oleh PS Tira dalam pertandingan LIGA 1 2018. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, 5 Desember 2018, skor akhir laga adalah 4-2.

Striker PS Tira, Aleksandar Rakic mencetak tiga gol pada pertandingan ini. Sedangkan satu gol tambahan dicetak oleh Dimas Drajad.

PSMS memberi balasan melalui dua gol dari Rachmad Hidayat. Hasil ini membuat posisi skuat asuhan Peter Butler untuk menghindari zona degradasi makin terjepit.

Menjalani 33 pertandingan, PSMS baru bisa mengumpulkan 37 poin. Alhasil tim berjuluk Ayam Kinantan harus menjadi penghuni dasar klasemen sementara.

"Pemain saya sudah bekerja dengan sangat baik. Saya bangga sekali dengan para pemain pada hari ini," ujar Butler dalam konferensi pers usai pertandingan.

Dia merasa kekalahan ini membuat situasi PSMS semakin sulit. Apalagi pada pertandingan melawan PS Tira banyak pendukung mereka yang datang.

"Saya sedih sekali dengan situasi ini. Banyak suporter yang juga datang menyaksikan pertandingan ini," imbuh juru taktik asal Inggris tersebut. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww