Liga 1 2018

Lawan Persebaya, PSIS Turunkan Komposisi Pemain Berbeda

Lawan Persebaya, PSIS Turunkan Komposisi Pemain Berbeda
Kamis, 06 Desember 2018 01:40 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MAGELANG - Klub PSIS Semarang akan melakoni laga pekan ke-34 LIGA 1 2018 melawan Persebaya Surabaya. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 8 Desember 2018.

Melawan Persebaya nanti, memang tidaklah mempengaruhi apapun bagi PSIS. Mahesa Jenar sudah dipastikan menjauh dari zona merah. Hingga pekan ke-33, PSIS ada di peringkat kesembilan dengan 46 poin.

Artinya, ini menjadi musim perdana yang cukup bagus bagi PSIS yang berstatus sebagai tim promosi dari Liga 2 2017 lalu. Dan menantang Persebaya, PSIS tentu akan bermain lepas tanpa beban.

“Kami sudah siapkan tim untuk laga lawan Persebaya. Untuk komposisi pemain yang akan diturunkan akan kami tentukan kemudian,” jelas pelatih PSIS, Jafri Sastra. Dia mengatakan, pada pekan ke-32 dan ke-33 lalu, komposisi starter yang diturunkan selalu berbeda.

Artinya, sangat terbuka kemungkinan PSIS akan kembali melakukan rotasi pemain untuk laga lawan Persebaya nanti. Lini tengah dan belakang menjadi langganan rotasi di PSIS.  

Praktis hanya lini depan yakni trio Bruno Silva, Komarudin dan Hari Nur Yulianto saja yang menjadi langganan starter. Ketajaman Bruno Silva dan Hari Nur memang menjadi andalan PSIS. Kedua pemain sudah mencatat 29 gol untuk PSIS. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww