Home  /  Berita  /  Peristiwa

Jaringan Internet Telkomsel di Riau Hilang, Warga Mengeluh

Jaringan Internet Telkomsel di Riau Hilang, Warga Mengeluh
Kamis, 06 Desember 2018 13:29 WIB
Penulis: Friedrich Edward Lumy
PEKANBARU - Masyarakat Provinsi Riau di sejumlah kabupaten dan kota mengeluhkan dengan hilangnya jaringan internel dari Telkomsel. Hilangnya jaringan internet ini sontak membuat masyarakat bertanya apa yang sedang terjadi.

Ricky, salah warga Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, mengatakan dirinya tidak bisa mengakses jaringan internet sejak siang tadi, Kamis (6/12/2018).

''Tiba-tiba saja hilang jaringan internetnya. Saya coba refresh handphonenya ternyata masih tetap sama juga tidak muncul jaringan internet. Tapi untuk telpon dan sms, normal,'' kata Ricky menceritakan kepada GoRiau.com.

Hal yang sama juga diceritakan oleh Rudy yang tinggal di Kota Siak, Kabupaten Siak, dirinya yang sedang asik main game online terpaksa harus kalah karena tidak ada jaringan.

''Saya tak tahu juga kenapa mendadak sinyal jaringan internet hilang. Ya terpaksa kalah saya main game. Padahal tadi lagi menang," ujarnya.

Sementara itu, Corporate Communication Telkomsel Sumbagteng, Agus Winarto saat dikonfirmasi GoRiau.com mengatakan, bahwa saat ini sedang ada gangguan teknis.

"Gangguan ini kalau informasi yang saya terima se-Sumatera. Untuk itu kami Telkomsel meminta maaf atas ketidaknyamanan ini kepada pelanggan," ungkap Agus.

Jaringan internet Telkomsel hilang sejak pukul 12.05 WIB. Namun, pihak Telkomsel belum bisa memastikan kapan jaringan internet kembali normal. ***

Kategori:Peristiwa, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/