Liga 1 2018

Alfredo Minta Sriwijaya Jaga Kekompakan Lawan Arema

Alfredo Minta Sriwijaya Jaga Kekompakan Lawan Arema
Kamis, 06 Desember 2018 23:07 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PALEMBANG - Sriwijaya FC menjalani laga terakhir LIGA 1 2018 dengan melawat ke Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, markas Arema FC pada Minggu, 9 Desember 2018. Mereka mesti bekerja keras merebut poin agar bisa terhindar dari zona degradasi.

Saat ini, Sriwijaya FC menempati urutan ke-16 klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Jumlah yang sama diperoleh Mitra Kukar, Perseru Serui, dan PS Tira.

Mereka semua nantinya akan bermain dalam waktu yang sama. Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera berharap anak asuhnya bisa fokus penuh, dan tampil kompak guna berjuang tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi.

"Kami harus tetap kompak. Semua kerja seperti pertandingan sebelumnya. Lini depan kami sudah sangat bagus, tapi harus fokus juga di belakang agar tidak kebobolan," kata Alfredo.

Melawan Arema FC di kandangnya sendiri tidak akan mudah. Alfredo tahu betul bagaimana bagusnya tim berjuluk Singo Edan. Tapi, bukan berarti kemungkinan Sriwijaya FC memetik poin tertutup.

"Lawan juga kami sudah tahu kelebihannya. Mereka bagus. Tapi, kami juga mau memenangkan pertandingan," tutur juru taktik asal Argentina tersebut. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww