Miliki 3 Istri dalam 1 Atap, Begini Cara Fadil Beri Nafkah Batin

Miliki 3 Istri dalam 1 Atap, Begini Cara Fadil Beri Nafkah Batin
Rabu, 05 Desember 2018 20:03 WIB
JAKARTA - Ini kisah Lora Fadil. Lelaki yang memiliki tiga istri ini tengah menjadi bahan perbincangan. Terlepas dari pro dan kontra soal poligami, Lora bisa hidup tenteram dengan tiga istri. Semua istrinya bahkan akur dan kompak.

Istri pertama, ke dua, dan ke tiga, saling mendukung. Bukan sekadar kompak di hadapan orang saja, ketiganya tak pernah terlibat pertengkaran rumah tangga meski tinggal dalam satu atap.

Para istri Lora saling bantu. Sampai-sampai persoalan jamu kuat untuk istri ke tiga, istri pertama dan ke dua pun ikut bantu mengurusnya.

" Tidak ada perempuan yang tak punya cemburu. Begitu pula ketiga istriku," tutur pria bernama lengkap Lora Fadil Muzakki Syah.

Cemburu Tetap Ada, Tapi....

Namun, kata Lora, kecemburuan para istrinya tidak pernah mengarah kepada sesama istri. Sebab, ia punya kiat mujarab. Yakni, komunikasi dan keterbukaan.

Lora mengaku, selalu terbuka sejak awal menikahi istri-istrinya. Mulai dari soal uang belanja sampai kebutuhan biologis. Tak pernah ada hal yang ditutup-tutupi, apalagi kebohongan.

Terang-terangan ia mengatakan, saat hendak memberi nafkah batin pada salah satu istrinya, dia akan selalu pamit pada kedua istri yang lain. Ketiga istrinya pun memuji sikap jujur Lora.

"Semisal saya mau bermalam di rumah istri ketiga, istri kedua yang menyiapkan jamu. Begitu pula sebaliknya," kata Lora blak-blakan.

Kuncinya Ada pada...

Satu hal yang ditegaskan Lora, pada prinsipnya semua perempuan ingin dimengerti dan tidak suka dibohongi. Jadi, sejak awal berniat poligami ia sudah terbuka dan bicara apa adanya kepada sang istri.

"Daripada selingkuh, berbohong, tentu semakin membuat istri sakit hati," ujarnya.

Ia pun bicara jujur dan terbuka pada keluarga besar istri-istrinya. "Ketiga istri saya semuanya sah. Sah secara agama dan sah hukum negara," tandasnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:radar jember
Kategori:Uncategories
wwwwww