Satu dari 3 Mayat yang Terapung-apung di Perairan Bengkalis Ternyata Warga Sumbar

Satu dari 3 Mayat yang Terapung-apung di Perairan Bengkalis Ternyata Warga Sumbar
Jum'at, 30 November 2018 11:42 WIB
Penulis: Hermanto Ansam
PEKANBARU - Polisi mengidentifikasi salah satu mayat yang ditemukan terapung-apung di antara perairan Bengkalis, Riau dan Selat Malaka, ternyata warga Sumatera Barat (Sumbar).

Tiga mayat itu ditemukan mengambang di Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis dekat Selat Malaka, Kamis (29/11) sekitar pukul 08.30 WIB. Mayat ditemukan nelayan dan dilaporkan ke Polsek Bantan.

''Satu jenazah yang teridentifikasi bernama Ujang Chaniago (48), seorang petani warga Lubuk Nyiur Dusun V Koto Mudiek Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat,'' ujar Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Kasmandar Subekti, kepada GoRiau.com, Jumat (30/11/2018).

Dia menyebutkan, ciri-ciri Ujang saat ditemukan menggunakan baju kemeja lengan panjang motif garis-garis dengan warga cokelat, maron dan krem. Serta mengenakan jaket cokelat, celana bahan warna hitam tanpa merk, tali pinggang merk klws. Tinggi badan sekitar 174 centimeter dan 1 KTP atas nama dirinya.

''Sementara dua jenazah lain, yang terdiri dari 1 wanita dan 1 pria belum diketahui identitasnya karena tidak ditemukan KTP di tubuhnya,'' kata Bekti.

?Untuk jenazah wanita, menggunakan baju kemeja lengan panjang garis-garis putih biru. Celana panjang jeans biru merk Rebel Nation dengan corak manik-manik. Bra warna hitam, celana dalam korset warna merak maron. Minisiet warna putih, jilbab warna hitam, tinggi badan sekitar 166 centimeter serta ada jam tangan merk Casio warna silver.

Sedangkan mayat pria, mengenakan celana pendek motiv army merk HM, jam tangan merk Orien warna hitam silver. Gelang tangan warna silver, calana dalam warna hitam merk hugo sprot ukuran M dan tinggi badan 171 centimeter.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan mengatakan, pihaknya sedang mencari data keluarga dari korban. Dia juga berkordinasi dengan RS Bhayangkara Pekanbaru karena jenazah sekarang berada di sana.

''Yang jenazah Ujang diketahui identitasnya karena ada KTP di kantongnya, sedangkan 2 jenazah lagi tidak terdapat indentitas. Kita kordnasi dengan RS Bhayangkara untuk ambil sampel DNA. Penemuan mayat ini juga sedang kita selidiki," jelasnya.

Ketiga mayat itu ditemukan di titik 1 mil dari pinggir pantai, atau sekitar 1,3 kilometer, pada Kamis sekitar pukul 08.30 WIB. Nelayan yang pertama kal menemukan yaitu Emi, warga Desa Kembung Luar, Kecamatan Bantan.(gs1)

Kategori:Uncategories

GoSumbar.com Astaga, Kakek 63 Tahun di Bengkalis Cabuli Bocah di Kandang Babi
GoSumbar.com Meski Belum Ada yang Melapor, IKPS akan Fasilitasi Keluarga Korban Speedboad Pancung yang Tenggelam di Perairan Bengkalis
GoSumbar.com Sebelum ke Indonesia Lewat Rupat, Ica, Korban Speedboad Pancung yang Hilang di Perairan Bengkalis Cium Semua Anggota Keluarga
GoSumbar.com Korban Tewas Speedboad Pancung Malaysia - Indonesia Ingin Pulang ke Sumbar karena Ingin Rawat Ibu yang Sudah Tua
GoSumbar.com Ternyata Jasad yang Mengapung di Perairan Bengkalis Itu Totalnya 19 Orang, Ini Pengakuan Keluarga Korban
GoSumbar.com Sempat Terdampar dalam Kasus Bank Century, Kini Pria yang Pernah Mondok di Gontor Ini Pimpin Polres Bengkalis
GoSumbar.com 40 Anggota DPRD Pasaman Barat Dilantik, Ini Nama-namanya
GoSumbar.com Mantan Pimpinan DPRD Pasbar Edri Syahrinal Tunjukan Jiwa Ksatria
GoSumbar.com Menteri LHK hingga Gubernur DKI kena Semprot Bambang Haryo soal Karhutla
GoSumbar.com Diduga Permalukan Ratu Yogya di Sidang Tahunan, Kinerja Sekjen DPD Jadi Sorotan
GoSumbar.com Bamsoet Imbau Warga Papua Tahan Diri dan Tak Berbuat Anarkis
GoSumbar.com Silaturahmi Senator Terpilih se-Sumatera, Abdullah Puteh Siap Dampingi La Nyalla jadi Pimpinan DPD RI
GoSumbar.com Kapolri Diminta Tindak Dugaan Keterlibatan Polda Bengkulu Bekingi Perusahaan Batu Bara
GoSumbar.com Ketua DPD RI Sambut Baik Kerja sama Investasi Indonesia-Kazakhstan
GoSumbar.com Mardani PKS Ungkap Separuh Anggota DPR Muda Punya Hubungan dengan ...
GoSumbar.com Ini Pernyataan Wakil Wali Kota Surabaya soal Pencatutan Namanya di Kisruh Manokwari
GoSumbar.com Sempat Buron, Pemilik Investasi Bodong di Lumajang Dibekuk Tim Cobra di Bali
GoSumbar.com Ketua DPD Imbau Polisi Selesaikan Kasus Manokwari dengan Persuasif
wwwwww