Home  /  Berita  /  GoNews Group

Astaga... Mau Isi BBM, Sopir Taksi Temukan Bayi di Kursi Belakang Mobilnya

Astaga... Mau Isi BBM, Sopir Taksi Temukan Bayi di Kursi Belakang Mobilnya
Bayi yang ditemukan di dalam taksi di Padang, Minggu (25/11). (foto: ist/harianhaluan.com)
Senin, 26 November 2018 19:42 WIB
PADANG - Seorang sopir taksi dikejutkan dengan penemuan bayi di kursi belakang mobilnya, saat hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di salah satu SPBU di kawasan Bypass, Padang, Minggu (25/11) malam.

Kapolsek Pauh, Kompol Hamidi menjelaskan, sopir bernama Zarino Asusri (38) itu pada pukul 20.00 WIB menunggu penumpangnya di depan Semen Padang Hospital (SPH).

"Sambil menunggu, ia mengisi bahan bakar di SPBU yang berada tidak jauh dari lokasi, ia mendengar suara tangisan bayi. Saat dilihat ada bayi di kursi belakang mobil yang dikendarainya," kata Kompol Hamidi, Senin (26/11/2018) seperti dikutip dari harianhaluan.com.

Ia menduga, bayi tersebut dimasukkan saat taksi itu parkir di halaman SPH dengan kondisi pintu tidak terkunci.

"Bayi tersebut ditemukan bersamaan dengan bingkisan yang berisi perlengkapan bayi," katanya.

Setelah mengetahui adanya bayi, sang sopir langsung memanggil warga sekitar untuk melihat bayi yang ditemukan tersebut, setelah itu langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

"Setelah menyaksikan penemuan tersebut pada warga, ia langsung mengabarkan kepada kantornya PT Blue Bird dan membawa bayi itu ke kantor kami," lanjutnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa sopir taksi tersebut bersedia untuk merawat bayi yang ia temukan di dalam mobil itu dan langsung membawanya ke rumahnya.

"Sopir taksi itu bersedia merawat bayi yang ia temukan dan akan mengurus segala sesuatunya ke dinas terkait," ujar Hamidi.

Sementara, atas laporan tersebut. Pihaknya akan menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan serta mengidentifikasi motif dari penemuan bayi tersebut.

"Kami akan menindaklanjuti penemuan ini," katanya. (h/mg-hen)

Editor:arie rf
Sumber:harianhaluan.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Sumatera Barat, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/