Home  /  Berita  /  Olahraga
Liga 1 2018

Bojan Malisic: Hasil Imbang Terasa Menyakitkan

Bojan Malisic: Hasil Imbang Terasa Menyakitkan
Sabtu, 24 November 2018 21:26 WIB
Penulis: Azhari Nasution
GIANYAR - Skema pertahanan Klub Persib Bandung saat mengantisipasi tembakan bebas menjadi penyebab kegagalan menuai poin maksimal atas Klub Perseru Serui. Kerumunan pemain di kotak penalti, ternyata tidak mampu mengadang bola yang diluncurkan Siddik Saimima. 

Persib pun harus puas bermain imbang 2-2. Keunggulan 2-0 yang dibayangkan skuat Persib bisa bertahan sampai laga selesai, ternyata tidak kesampaian. Peluang untuk mengejar gelar juara GO-JEK LIGA 1 2018 pun makin berat. Maung Bandung tinggal punya sisa dua laga.

Bek tengah Persib, Bojan Malisic, mengungkapkan bila hasil ini memang mengecewakan. Hanya dapat satu poin di tengah usaha mengejar gelar juara, terasa amat menyakitkan.

"Setelah unggul 2-0 kami melakukan kesalahan. Mungkin orang menganggap skor 2-0 itu sudah menjadi situasi yang mudah. Tapi justru itu yang berbahaya," kata Bojan Malisic.

"Setelah kebobolan pertama semua menjadi sulit. Saya sebagai pemain yang ada di lapangan sulit berkata-kata."

"Sekarang paling penting tetap menjaga semangat tim. Terus melanjutkan perjuangan di sisa pertandingan musim ini," ujar Bojan Malisic. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/