Loading...    
           

Tutup Laga Grup B Piala AFF 2018 Timnas Fokus Menang Lawan Filipina

Tutup Laga Grup B Piala AFF 2018 Timnas Fokus Menang Lawan Filipina
Kamis, 22 November 2018 05:02 WIB
JAKARTA - Timnas Indonesia siap menjelang laga pamungkas yang menentukan di Grup B Piala AFF 2018. Minggu, (25/11), tim asuhan Bima Sakti ini akan menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Bima Sakti, menegaskan tim asuhannya tidak ambil pusing dengan peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2018 dan memilih fokus untuk bisa meraih kemenangan di SUGBK.

"Saya menyampaikan kepada pemain untuk melupakan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Banyak poin-poin penting yang harus diperbaiki," ujar Bima Sakti seusai sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Peluang Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2018 ikut ditentukan dalam pertandingan Filipina kontra Thailand yang akan digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11/2018) malam. Tak hanya itu, Singapura juga masih bisa lolos ke semifinal.

Menyadari hasil imbang antara Filipina dan Thailand akan langsung mematikan peluang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bima Sakti telah menyampaikan misi tim asuhannya untuk pertandingan terakhir di Grup B Piala AFF 2018, yaitu menutup fase grup dengan kemenangan. "Satu hal yang pasti kami akan menutup pertandingan di grup ini dengan menang," dia menegaskan.

Soal hasil laga lawan Filipina nanti, Bima Sakti menyerahkan segalanya kepada yang di atas."Soal lolos atau tidak ke semifinal, kami menyerahkannya kepada Yang Maha Kuasa. Bagi kami yang penting adalah terus berusaha maksimal dan semoga ada yang terbaik untuk Timnas Indonesia," lanjutnya.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat keempat dengan hanya mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang sudah dimainkan. Tim Garuda terpaut tiga poin dari Thailand dan Filipina di dua posisi teratas Grup B Piala AFF 2018.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:BOLA.COM
Kategori:Uncategories

Loading...
wwwwww