Jalan Lintas Riau - Sumbar Banyak yang Rusak, Pengendara Diminta Hati-hati

Jalan Lintas Riau - Sumbar Banyak yang Rusak, Pengendara Diminta Hati-hati
Jalan lintas Riau - Sumbar yang mengalami kerusakan, tepatnya di Rantau Berangin
Kamis, 22 November 2018 18:39 WIB
Penulis: Syawal Jose
BANGKINANG - Banyaknya jalan yang rusak di lintas Riau - Sumbar wilayah Kabupaten Kampar, harus membuat pengguna jalan eksra hati-hati. Apalagi di musim penghujan banyak jalan yang berlubang tak terlihat di malam hari. Ini sangat membahayakan bagi pengendara. 

Dari pantauan GoRiau.com, Kamis (22/11/2018) jalan yang mengalami kerusakan di wilayah Kabupaten Kampar ini adalah di lintas Rantau Berangin - Pulau Gadang.

Oleh karena itu, Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi menghimbau kepada pengguna jalan yang melewatinya agar berhati-hati. Ia berharap kepada instansi terkait segera memperbaikinya.

"Hati-hati buat pengguna jalan, mohon kepada instansi terkait segera memperbaikinya. Karena memang banyaknya jalan lintas Sumbar - Riau di wilayah Kabupaten Kampar yang rusak," ungkap Fauzi kepada GoRiau.

Ia berharap menjelang Ops Lilin Muara Takus 2018 ada tindakan perbaikan oleh instansi terkait, ini hanya semata-mata guna keselamatan masyarakat yang melintas.

Semantara itu, Yani, seorang pengguna jalan, mengaku pernah melihat kejadian korban kecelakaan akibat jalan berlubang tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Riau - Sumbar, tepatnya di jalan lintas Pulau Gadang, tidak jauh dari tempat wisata Ulu Kasok. ***

Kategori:Uncategories

wwwwww