Home  /  Berita  /  GoNews Group

Bungkam Kalteng Putra, Semen Padang Akhirnya Lolos ke Babak Semifinal Liga 2

Bungkam Kalteng Putra, Semen Padang Akhirnya Lolos ke Babak Semifinal Liga 2
Pemain Semen Padang merayakan kemenangan atas Persik Kendal dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (18/9/2018).(foto: SEMENPADANGFCID/INSTAGRAM)
Senin, 19 November 2018 21:16 WIB
PADANG - Hasil mengejutkan terjadi di laga babak 8 besar Grup A Liga 2 Indonesia. Semen Padang membuat kejutan di detik-detik terakhir dengan membungkam Kalteng Putra. Hasil ini pun membuat Semen Padang berhak maju ke babak semifinal.

Pada laga lanjutan babak 8 besar Grup A Liga 2 Indonesia yang mempertemuakn Semen Padang dengan Kalteng Putra, Senin (19/11/2018) laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Semen Padang dengan skor akhir 3-1.

Dikutip dari Bolatimes.com, kemenangan itu membuat Semen Padang memuncaki klasemen Grup A dengan mengumpulkan 10 poin. Hasil itu otomatis membuat tim yang berjuluk Kabau Sirah mendapatkan tiket ke semifinal Liga 2 Indonesia.

Meski Kalteng Putra menelan kekalahan dari Semen Padang, tetapi mereka masih terselamatkan dan lolos ke babak semifinal dengan status sebagai runner-up Grup A dengan jumlah poin yang sama dengan Semen Padang.

Lolosnya Semen Padang ke babak semifinal ini dipengaruhi oleh hasil laga Aceh United dengan PSMP Mojokerto Putra. Pada laga ini Aceh United berhasil menang dengan skor 3-2.

Kekalahan itu atas Aceh United itu pun membuat poin Mojokerto mandek di angka 9 dan tersalip oleh Semen Padang yang berhasil menaklukkan Kalteng Putra.

Setelah dua tim dari Grup A dipastikan lolos ke babak semifinal, dua tim dari Grup B juga akan segera menyusul. Laga penentuan dari Grup B akan ditentukan pada Rabu (21/11/2018).

Beriktu jadwal penentuan Grup B babak 8 besar Liga 2 Indonesia, Rabu (21/11/2018):

- PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh pukul 15.30 WIB

- Madura FC vs Persita Tangerang pukul 15.30 WIB. ***

Editor:arie rf
Sumber:bolatimes.com
Kategori:GoNews Group, Olahraga, Sumatera Barat, Padang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77