Loading...
Liga 1 2018

Daftar Skuat Arema FC ke Lamongan

Daftar Skuat Arema FC ke Lamongan
Kamis, 15 November 2018 02:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Arema FC menjalani laga tandang ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan pada Jumat, 16 November 2018. Sebanyak 19 pemain masuk dalam daftar yang dipersiapkan untuk laga pekan ke-31 Liga 1 2018 tersebut.

Ada dua pemain yang tidak bisa dibawa oleh Arema FC karena cedera, yakni Sunarto dan Rivaldi Bawuo. Beruntung Ridwan Tawainella sudah bisa bergabung usai menderita sakit.

"Kalau saja Ridwan harus basen, kami tentu akan kehilangan banyak pemain. Saya senang dia bisa kembali dan siap bermain," kata pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Petrovic ingin laga tandang kali ini bisa dimaksimalkan oleh anak asuhnya. Maklum saja, dari 15 pertandingan di markas lawan pada musim ini, mereka mencatatkan 11 kekalahan.

Beruntung mereka kini punya modal kepercayaan diri tinggi. Sebab, di laga sebelumnya melawan Perseru Serui, Hamka Hamzah dan kawan-kawan menang 4-1.

Skuat Arema FC

KiperUtam Rusdiana, Kartika Ajie

BelakangArthur Cunha, Johan Ahmat Farizi, Agil Munawar, Alfin Tuasalamony, Ricky Akbar Ohorella, Israel Wamiau, Hamka Hamzah, Purwaka Yudhi

TengahMakan Konate, Muhammad Rafli, Hendro Siswanto, Jefri Kurniawan, Ridwan Tawainella

DepanDendi Santoso, Ahmad Nurhardianto, Nasir, Dalmiansyah Matutu., Nasir. ***

Kategori : Uncategories

Loading...
www www