Tabrak 2 Bocah di Depan Sekolah, Sopir PO Sinamar Diburu Polisi

Tabrak 2 Bocah di Depan Sekolah, Sopir PO Sinamar Diburu Polisi
PO Sinamar yang menabrak dua bocah, terbalik di lokasi kejadian, Senin (12/11/2018). (foto: minangkabaunews.com)
Selasa, 13 November 2018 22:48 WIB
LIMAPULUH KOTA - Melaju dengan kecepatan tinggi, satu unit kendaraan penumpang PO Sinamar rute Payakumbuh-Padang menabrak 2 orang anak laki-laki, di depan gerbang SMP 1 Guguak, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (12/11/2018).

Akibat tabrakan tersebut, salah satu korban yaitu Latif (10) meninggal dunia. Sedangkan satu korban lagi, Rigo (9) dalam kondisi kritis.

Informasi dari saksi mata yang disampaikan Kepala Polisi Sektor Guguak, Iptu Arvi, saat itu PO Sinamar dengan nomor polisi BA 7084 MU melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Payakumbuh. Minibus yang diketahui dikemudikan oleh FH (38) itu juga sempat menghantam pagar dan tiang yang ada di lokasi kejadian.

"Benar memang terjadi kecelakaan yang menewaskan satu orang anak bernama Latif. Sementara satu orang korban lagi dalam kondisi kritis," kata Kapolsek kepada wartawan, Selasa (13/11/2018) seperti dikutip dari Minangkabaunews.com.

Ditambahkan Kapolsek, sampai saat ini sopir minibus PO Sinamar berinisial FH, yang kabur usai kejadian masih dalam pencarian polisi.

"Dalam pencarian polisi, dan akan kita proses sesuai ketentuan dan undang-undang yang berlaku. Namun sebaiknya menyerahkan diri untuk pertanggungjawaban kejadian laka tersebut," kata kapolsek. (rino/mkn)

Editor:arie rf
Sumber:minangkabaunews.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Sumatera Barat, Limapuluh Kota

wwwwww