Liga 1 2018

Persebaya Kubur Ambisi PSM Perlebar Jarak di Puncak Klasemen

Persebaya Kubur Ambisi PSM Perlebar Jarak di Puncak Klasemen
Minggu, 11 November 2018 03:57 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Klub Persebaya Surabaya kembali membuktikan kemampuan dengan mengubur ambisi Klub PSM Makassar melebarkan jarak di puncak klasemen LIGA 1 2018. Ini menyusul kemenangan Persebaya atas PSM dalam pertandingan pekan ke-30.

Bermain di Stadion GBT, Surabaya, Sabtu, 10 November 2018 malam, Persebaya mengalahkan PSM dengan skor 3-0. Kemenangan ini membuat Persebaya memperbaiki peringkatnya di papan tengah klasemen:

Tiga gol kemenangan Bajul Ijo dicetak Ferinando Pahabol menit ke-40, David Da Silva menit 68, dan Fandri Imbiri menit 90. Dominasi Persebaya atas PSM memang tidak terbantahkan.

Persebaya terus mengurung daerah permainan PSM. Hampir tidak ada ruang yang longgar buat PSM melancarkan serangan atau mengembangkan permainan. Alhasil PSM sulit mendekati daerah pertahanan lawan.

Dengan kekalahan ini, PSM masih tertahan untuk bisa terus berlari sendirian di puncak klasemen sementara. Persaingan PSM dengan Persib dan Persija akan terus sengit. Tiga tim itu menempati papan atas dan bersaing untuk meraih gelar juara. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww