Liga 1 2018

Nilmaizar : Permainan Solid Buat Skuat Persija Frustasi

Nilmaizar : Permainan Solid Buat Skuat Persija Frustasi
Minggu, 11 November 2018 04:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BEKASI - PS Tira berhasil membawa pulang satu poin dalam lawatan di markas Persija. Bermain dalam pekan ke-30 LIGA 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 10 November 2018, PS Tira menahan Persija dengan skor 0-0.

Permainan solid PS Tira membuat skuat Persija frustrasi. Terus dikurung oleh para pemain Persija, tidak mampu barisan PS Tira kendor.

Alhasil hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan selesai, skor 0-0 tidak berubah. Dengan hasil ini PS Tira sedikit memperbaiki posisinya, meski masih tetap di zona degradasi.

"Pertandingan ini menurut saya luar biasa. Semua pemain telah berjuang maksimal untuk bisa mendapatkan poin," kata Nilmaizar.

Apa yang diperlihatkan para pemain PS Tira, membuat Nilmaizar yakin timnya masih bisa selamat. Sisa 5 pertandingan harus dimaksimalkan untuk bisa selamat dari degradasi.

"Saya hanya berpesan kepada pemain. Mereka harus tetap membumi, jangan sombong untuk menjalani pertandingan berikutnya," ujar Nilmaizar.

"Persaingan poin di zona degradasi dan papan bawah sangat tipis. Peluang kami untuk bertahan di Liga 1 belum habis," tutur Nilmaizar. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww