Liga 1 2018

Lupakan Kemenangan dan Tatap ke Depan Kata Oswaldo

Lupakan Kemenangan dan Tatap ke Depan Kata Oswaldo
Minggu, 11 November 2018 03:53 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAYAPURA - Klub Persipura Jayapaura berhasil mengamankan tiga poin dalam pertandingan kandang menjamu Bali United FC. Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu, 10 November 2018, Persipura menang tipis 1-0.

Gol penentu kemenangan Mutiara Hitam dicetak Boaz Solossa. Gol tercipta pada menit ke-30. Gol memanfaatkan umpan yang dilepas Prisca Womsiwor.

Kemenangan ini membuat Persipura memperbaiki posisinya di papan tengah. Sayangnya tren positif Persipura ini baru terjadi di masa-masa akhir kompetisi.

Namun demikian kemenangan ini tetap disyukuri seluruh anggota tim. Walaupun Persipura sudah tidak memungkinkan untuk mengejar gelar juara.

"Sebetulnya kami bermain kurang bagus di pertandingan ini. Tapi bersyukur bisa tetap mencetak gol dan memenangi pertandingan," kata Oswaldo Lessa.

Ke depan di sisa 4 pertandingan yang ada, Oswaldo Lessa menginginkan para pemainnya menjaga tren positif yang ada. Jangan sampai posisinya melorot lagi.

"Harus fokus di sisa pertandingan kompetisi ini. Lupakan kemenangan hari ini, terus menatap ke depan," ujar Oswaldo Lessa.***

Kategori:Uncategories
wwwwww