Japfa dan PB Percasi Sulit Terpisahkan

Japfa dan PB Percasi Sulit Terpisahkan
Manager Social and Invesment PT Japfa Comfeed Indonesia, Agus Mulono (kiri).
Minggu, 11 November 2018 02:27 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Tak terasa PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk sudah 20 tahun bekerja sama dengan Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) mendukung pembinaan olahraga catur di Indonesia. Bahkan, PT Jafpa sudah menggelar even ke-11 yakni Festival Catur Japfa WGM Duel Match 2018 yang akan digelar di Wisma Karsa Kemenpora Senayan, Jakarta, 13-17 November 2018.

"Tak terasa, PT Japfa sudah 20 tahun bersama PB Percasi dalam menjalankan program pembinaan olahraga catur di Indonesia. Rasanya, kami sulit terpisahkan," kata Manager Social and Invesment PT Japfa Comfeed Indonesia, Agus Mulono di Jakarta, Jumat, 9 November 2018.

Menurut Agus Mulyono, alasan pihaknya mempertahankan hubungan tersebut sampai begitu lama karena merasakan ada keuntungan yang didapatkan.
"Kami melihat program pembinaan yang dilakukan PB Percasi sangat bagus dimana muncul bibit-bibit potensial. Makanya, kami terus men-support," tegasnya.

Bahkan, Agus Mulyono juga mengungkapkan komitmen pihaknya jika mendapat keuntungan hasil penjualan produknya untuk membantu persiapan Tim Catur Indonesia jika cabang olahraga catur dipertandingkan pada SEA Games Filipina 2019.

Patut diakui dukungan PT Japfa memang sangat dirasakan PB Percasi. Dan, GM Utut Adianto sebagai Ketua Umum PB Percasi, bertekad menjaga kerjasama dengan baik.

"Tak ada perusahaan seperti PT Japfa yang bisa begitu lama memberikan dukungan terhadap pembinaan olahraga. Kalau pun ada PT Djarum yang mendukung pembinaan bulutangkis. Makanya, PB Percasi mengucapkan terima kasih dan komit terus menjaga kepercayaan yang diberikan agar hubungan yang sudah terbina bisa bertahan lebih lama lagi," Utut Adianto yanv akrab dengan wartawan olahraga. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww