Liga 1 2018

Gol Tunggal Boaz Salossa Bungkam Bali United

Gol Tunggal Boaz Salossa Bungkam Bali United
Minggu, 11 November 2018 03:14 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAYAPURA - Klub Persipura Jayapura memenangi pertandingan kandang atas Bali United FC. Bermain di Stadion Mandala Jayapura dalam pekan ke-30 Liga 1 2018, Sabtu, 10 November 2018, Persipura menang dengan skor tipis 1-0.

Teriakan penonton membuncah tatkala pemain senior, Boaz Solossa mencetak gol pada menit ke-30. Gol itu sekaligus menuntaskan gelombang serangan yang terus dilancarkan skuat Persipura sejak awal pertandingan.

Gol berawal dari serangan rapi yang dibangun para pemain Mutiara Hitam. Dominasi Persipura, meski hanya unggul tipis, tampak lebih besar dibandingkan tim tamu.

Bali United yang mencoba bangkit tetap tidak mampu menyamakan kedudukan sampai pertandingan selesai. Alhasil Persipura sukses menambah tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di papan tengah.

Sebaliknya buat Bali United, kekalahan ini membuat tim yang dilatih Widodo C. Putro ini agak berat untuk bersaing finis di zona kompetisi Asia. Butuh usaha ekstra ditambah berharap pesaing lain terpeleset agar Bali United bisa mewujudkan ambisi minimal lolos ke Asia musim depan. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww