Liga 1 2018

Cetak Dua Gol Dalam Empat Menit, Borneo FC Bungkam PSIS Semarang

Cetak Dua Gol Dalam Empat Menit, Borneo FC Bungkam PSIS Semarang
Minggu, 11 November 2018 03:41 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Borneo FC membungkam Klub PSIS Semarang dalam pekan ke-30  LIGA 1 2018. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtum 10 November 2018, Borneo menang dengan skor 2-1.

Gol pertama Pesut Etam dihasilkan Billy Keraf pada menit ke-14. Lalu pada menit ke-18, Borneo FC menggandakan keunggulan. Gol kedua dicetak Lerby Eliandry.

Skor 2-0 pada babak pertama itu membuat PSIS bernafsu untuk segera menyamakan kedudukan. Sayangnya, PSIS tidak memiliki tenaga yang lebih banyak lagi untuk bisa mencetak gol.

Bahkan PSIS jarang bisa keluar untuk melancarkan serangan. Akibatnya tidak banyak serangan berbahaya yang diperlihatkan PSIS. Mereka hanya sesekali menyerang balik. 

Tapi beruntung di menit ke-84, PSIS mencetak satu gol lewat Bruno Silva. Namun setelah itu Laskar Mahesa Jenar kehabisan waktu untuk bisa menyamakan kedudukan.

Buat Borneo FC kemenangan ini membuka peluang mereka untuk finis di lima besar klasemen. Dengan sisa 4 pertandingan yang dimiliki, Borneo FC berharap bisa mencapai target yang diinginkan. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww