Liga 1 2018

Ditahan Persela, Mitra Kukar Gagal Raih Poin Penuh

Ditahan Persela, Mitra Kukar Gagal Raih Poin Penuh
Sabtu, 10 November 2018 01:42 WIB
Penulis: Azhari Nasution
TENGGARONG - Mitra Kukar FC gagal memaksimalkan laga kandang di pekan ke-30 LIGA 1 2018 dengan kemenangan. Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat, 9 November 2018, Mitra Kukar ditahan Persela.

Pertandingan itu selesai dengan skor 1-1. Bahkan Naga Mekes nyaris saja kalah. Pasalnya Persela masih unggul sampai di pengujung pertandingan.

Tapi akhirnya Mitra Kukar mampu menyamakan kedudukan. Pertandingan selesai dengan skor sama kuat 1-1 dan kedua tim harus puas dengan masing-masing satu poin.

Persela unggul lebih dulu pada menit ke-60. Gol tim tamu disumbangkan Dendy Sulistyawan. Gol itu langsung disambut antusias skuat Persela yang bermain begitu percaya diri sejak awal pertandingan.

Namun pada akhirnya Mitra Kukar mampu menyamakan kedudukan. Tepatnya pada menit ke-89. Striker haus gol Fernando Rodriguez yang berhasil menghindarkan Mitra Kukar dari kekalahan.

Dengan hasil ini Mitra Kukar masih belum aman dari kejaran zona merah. Butuh hasil pertandingan yang harus selalu positif di sisa lima laga yang dimiliki. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww