Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Dengan Tema Mawar Hitam, Pameran Busana Migi Rihasalay Pukau Pengunjung Indonesia Fashion Week 2024
Umum
20 jam yang lalu
Dengan Tema Mawar Hitam, Pameran Busana Migi Rihasalay Pukau Pengunjung Indonesia Fashion Week 2024
2
Cinta Laura Tetap Produktif di Bulan Ramadan
Umum
21 jam yang lalu
Cinta Laura Tetap Produktif di Bulan Ramadan
3
Nova Arianto Panggil 36 Pemain untuk Seleksi Timnas U-16 Tahap Kedua
Olahraga
20 jam yang lalu
Nova Arianto Panggil 36 Pemain untuk Seleksi Timnas U-16 Tahap Kedua
4
Persis Solo Pantau Fisik Pemain Selama Ramadan
Olahraga
19 jam yang lalu
Persis Solo Pantau Fisik Pemain Selama Ramadan
5
Tekad Bangkit Super Elang Jawan Raih Tiga Poin
Olahraga
19 jam yang lalu
Tekad Bangkit Super Elang Jawan Raih Tiga Poin
6
Ilhamsyah Bersyukur Menit Bermain Bertambah
Olahraga
18 jam yang lalu
Ilhamsyah Bersyukur Menit Bermain Bertambah
https://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/
Home  /  Berita  /  Ekonomi
Recommended Cafe di Pekanbaru

Bingung Cari Tempat Ngumpul di Panam? Yuk.., ke Zyan Kafe Aja

Bingung Cari Tempat Ngumpul di Panam? Yuk.., ke Zyan Kafe Aja
Selasa, 06 November 2018 07:20 WIB
Penulis: Astri Jasiana Nindy
PEKANBARU - Bagi masyarakat yang tinggal di daerah Panam, dan ingin mencari tempat ngumpul keluarga yang nyaman, Zyan kafe adalah salah satu rekomendasi yang tepat. Terletak di Jalan HR.  Subrantas nomor 99, Panam, Tuah Karya, Tampan, Pekanbaru, Riau. kafe ini menyajikan menu beragam dengan harga yang cukup miring.

Kafe yang dibuka sejak pertengahan 2017 ini, ternyata banyak disukai oleh pengunjung karena harga menu yang terbilang cukup murah untuk katagori kafe. Selain itu, kafe ini juga memiliki lokasi yang stategis dan pastinya hal ini pula yang membuat kafe ini cukup dikenal dikalangan mahasiswa. Kafe yang buka sejak pukul 07.00 - 23.00 WIB ini terlihat tidak pernah sepi pengunjung.

Saat memasuki area kafe, hal pertama yang dilihat adalah area parkir yang cukup luas sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat parkir. Jika hendak mampir atau berkumpul bersama teman di kafe ini.

Dari segi fasilitas, kafe Zyan ini memiliki lebih dari standar kafe pada umumnya, selain itu nilai plus dari kafe ini yaitu adanya mushola tersendiri. Menurut Panji selaku manager, keunggulan di kafe ini yaitu dengan adanya mushalla.

"Kalau untuk keunggulan kafe ini mungkin lebih tepatnya ruang untuk ibadahnya. Karena kami punya disini 2 mushalla di lantai bawah dan di lantai 2, namun kalau bulan puasa khusus lantai 3 sengaja kami tempatkan untuk ibadah pagi pengunjung," kata Panji, Manager Kafe Zyan, Senin (5/11/2018).

Memasuki waktu malam, jumlah pengunjung di kafe ini terlihat lebih banyak dari pada siang hari. Selain itu di kafe ini terdapat 2 area yaitu area luar dan area dalam kafe. Jika kamu datang bersama keluarga dan ingin lebih bersantai, mungkin area dalam kafe menjadi solusinya karna diarea dalam terdapat kursi sofa yang nyaman. Namun, jika ingin menikmati nonton bareng (nobar), kamu bisa memilih tempat duduk di area luar kafe.

Menurut Panji, nobar sendiri dilaksanakan untuk hiburan kepada pengunjung sebagai ganti dari tidak adanya live musik di kafe ini. Selain itu, untuk waktu nobar sendiri tidak ada pematokan acara atau even-even tertentu "Kalau untuk nobar hampir setiap malam kami adakan," ungkapnya.

Tidak hanya tempat nongkrong yang asik, di kafe ini juga menyajikan beberapa varian minuman yang bisa di pesan dan harga yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 25.000. Minuman favorit dari kafe ini adalah semua jenis kopi seperti espreso, arabica, aceh, gayo. Bagi kamu yang penasaran dengan cita rasa kopi di kafe ini, kamu bisa langsung datang ke tempat ini.

Selain varian menu minuman, disini juga memberikan varian makanan. Mulai dari menu sarapan pagi sampai menu makanan biasa. Untuk menu sarapan di kafe ini hanya tersedia dari pukul 07.00 sampai 11.00, menu yang disajikan pada menu sarapan ini cukup beragam mulai dari nasi goreng, soto, mie goreng dan mie rebus. Harga yang ditawarkan untuk menu sarapan ini pun dipatok mulai dari harga Rp 8.000 sampai Rp 10.000.

Adapun menu makanan yang menjadi favorit di Zyan ini yaitu mie aceh dan mie ramen. Selain itu untuk harga menu makanan yang ditawarkan pun cukup murah mulai dari Rp 14.000 sampai Rp 28.000.

Kafe ini juga memberikan penawaran paket hemat untuk pengunjung yang ingin paket komplin yang terdiri dari nasi, lauk, sambal, lalapn dan teh es. Harganya mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 30.000.

Jadi untuk kalian para pemburu tempat nongkrong yang mencari kenyamanan dengan nuansa keluarga silahkan datang ke Zyan  kafe yang berada di daerah Panam. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/