Home  /  Berita  /  Peristiwa

Rumah Makan di Pesisir Selatan Ditabrak Truk, Motor dan Mobil Ikut Diseruduk

Rumah Makan di Pesisir Selatan Ditabrak Truk, Motor dan Mobil Ikut Diseruduk
Tampak truk berwarna hijau yang menabrak rumah makan di kawasan Bukit Pulai, Kacamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (1/10/2018).(foto: indrayen/covesia.com)
Kamis, 01 November 2018 22:26 WIB
PAINAN - Rumah makan serta sepeda motor dan mobil pick up rusak parah setelah diseruduk truk pengangkut material proyek jalan di kawasan Bukit Pulai, Kacamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (1/11/2018).

Diberitakan Covesia.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.40 Wib. Tiba-tiba truk tersebut dengan situasi hilang kendali datang dan menabrak warung makan serta dua kendaraan yang parkir di halaman rumah makan.

"Secara tiba-tiba saja, truk itu datang dan langsung mengarah ke rumah makan dan menabrak kendaraan terparkir," kata Pon Idris, salah seorang pengunjung rumah makan di Bukit Pulai pada Covesia.com

Dijelaskannya, kronologis kejadian, saat truk datang dari arah Batangkapas menuju Painan. Tanpa disadari, ketika itu pengemudi truk hilang kendali dan langsung menabrak warung makan dan dua unit kendaraan yang terpakir.

"Korban jiwa tidak ada, namun satu motor Vario dan mobil Astra rusak berat, dan kedua tidak bisa lagi dikendarai," terangnya.

Sementara itu, dari pihak kepolisian belum mengetahui identitas sopir truk Hino bernomor polisi BG 4273 AV. Sebab, saat selang kajadian, sopir sudah dilarikan ke RSUD M Zein Painan.

"Kronologis kejadian sudah kita kumpulkan, untuk pengemudi saat ini sedang dirawat di RSUD Painan karena pingsan. Dan untuk keterangan lengkap akan kami proses kembali sesuai keterangan bersangkutan," singkat Petugas Unit Laka Polres Pessel, Brigpol Andi S ketika dihubungi Covesia.com. (idr/cvs)

Editor:arie rf
Sumber:Covesia.com
Kategori:Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/