Loading...
Home >  Berita >  Agam

Bandar Narkoba di Agam Diciduk Polisi saat Sembunyi di Loteng Rumahnya

Bandar Narkoba di Agam Diciduk Polisi saat Sembunyi di Loteng Rumahnya
Tersangka saat diamankan Tim Buser Polresta Bukitttinggi di rumahnya. (foto: iNews TV/Wahyu)
Rabu, 24 Oktober 2018 18:49 WIB
BUKITTINGGI - Tim Buser Polres Bukittinggi mengepung rumah seorang tersangka bandar narkoba di kawasan Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Dilansir GoSumbar dari Sindonews.com, polisi yang sebelumnya telah memastikan ada penghuni di dalam rumah, awalnya sempat kaget karena kehilangan jejak karena saat penggerebekan polisi tidak menemukan seorang pun di dalam rumah tersebut.

Polisi yang curiga, lantas memeriksa seluruh ruangan dan memeriksa setiap loteng yang terbuka. Ternyata benar, tersangka Ben (29), penghuni rumah yang diduga sebagai bandar narkoba itu, mencoba sembunyi dari sergapan polisi dengan cara meringkuk di sudut gelap di atas loteng rumahnya.

Tersangka yang diancam akan ditembak kakinya, langsung menyerah dan turun dari loteng sambil melemparkan sebuah kantong kresek ke bawah. Dari dalam kantong kresek itu polisi menemukan 4 paket ganja kering siap edar, bong alat hisap sabu serta beberapa lembar plastik yang diduga digunakan untuk pembungkus paketan ganja.

Sementara di bawah tikar di ruang kerja, polisi menemukan 4 paket ganja lagi yang sedang dalam proses pembungkusan oleh tersangka. di hadapan saksi-saksi, tersangka Ben mengaku 8 paket ganja kering dan alat hisap sabu yang ditemukan tersebut adalah miliknya.

Kasat Resnarkoba Polres Bukittinggi, AKP Pradipta Putra Pratama menyebutkan, penangkapan tersangka Ben merupakan pengembangan dari penangkapan Leo (36), warga Simpang Tabek Panjang Baso, tersangka pengedar narkoba yang ditangkap satu hari sebelumnya.

"Tersangka langsung kita bawa ke Polres Bukittinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. ***

Editor : arie rf
Sumber : sindonews.com
Kategori : Agam, Sumatera Barat, Hukum, Peristiwa, GoNews Group

Loading...
www www