Home  /  Berita  /  Hukum

Ngeri Kali Bah... Pria di Medan Ini Tega Tikam Janda Bohay Hingga Tewas Gara-gara Sering Dimintai Uang

Ngeri Kali Bah... Pria di Medan Ini Tega Tikam Janda Bohay Hingga Tewas Gara-gara Sering Dimintai Uang
Pelaku dan korban. (istimewa)
Selasa, 23 Oktober 2018 19:52 WIB
MEDAN - Selasa (23/10/2018), IL ditemukan tewas tak berbusana di ruang tamu dengan sejumlah luka tikam di tubuhnya. Kejadian ini sempat membuat warga sekitar heboh.

Sebelum ditemukan tewas, korban disebut sempat berteriak minta tolong. Warga yang mendengarnya pun datang untuk memeriksa.

Namun, saksi mendengar suara seorang pria dari dalam rumah yang mengatakan, tak ada yang terjadi pada korban.

Warga yang merasa janggal lantas mengintip dari jendela dan mendobrak pintu. Mereka melihat korban sudah meregang nyawa.

Polisi yang mendapatkan laporan pun bergerak cepat dan segera menangkap pelaku pembunuhan wanita warga Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara tersebut. 

Pelaku bernama Sofyan Wahid (39) ditangkap, Senin (22/10/2018). Sofyan yang merupakan warga Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai mengaku nekat pembunuh korban karena kesal.

Saat diinterogasi, Sofyan mengatakan membunuh korban karena korban sering minta uang padanya. "Aku kesal dia minta uang, matre. Kami sudah punya hubungan selama tiga tahun ini. Dia selalu meminta duit sama aku. Saat itu aku tidak punya uang," katanya dikutip dari Tribun-Medan.com.

Sofyan yang kesal kemudian mengambil sebilah pisau dan menikam IL yang saat itu tak mengenakan pakaian. Sofyan mengaku saat dirinya datang, korban memang tak mengenakan pakaian.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting mengatakan, mengenai motif pelaku yang menyebut korban matre masih dalam pendalaman. "Bisa saja itu alibi pelaku. Penyidik nanti yang memeriksa apa motif pelaku membunuh korban dengan sadis," kata Siswanto.

Kejadian tersebut juga beredar di media sosial, seperti diunggah akun Facebook Yohana S Megarona Tambunan, Senin (22/10/2018).

Dalam unggahannya, Yohana mengucapkan selamat jalan untuk IL dan membagikan foto-foto IL semasa hidup. "Selamat jalan adekku IL. Semoga tenang di sana. Pembunuhmu sudah tertangkap," tulisnya.

Diunggah pula oleh akun akun Facebook Ozie Pardede II, Senin (22/10/2018), keluarga korban meminta pelaku dihukum seberat-beratnya.Ozie juga membagikan foto korban saat merayakan ulang tahun bersama anaknya dan foto pelaku.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:tribun medan
Kategori:Hukum, Peristiwa, Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/