Loading...
Liga 1 2018

Tanpa Fano, Bali United Tiba di Malang

Tanpa Fano, Bali United Tiba di Malang
Jum'at, 19 Oktober 2018 07:36 WIB
Penulis: Azhari Nasution

MALANG - Skuat Bali United FC sudah tiba di Malang. Mereka akan memenuhi jadwal pertandingan pekan ke-26 LIGA 1 2018 melawan Arema FC.

Pertandingan Arema vs Bali United dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu, 20 Oktober 2018. Laga ini sangat berarti buat Serdadu Tridatu yang sedang berusaha merambat ke papan atas.

Sayangnya dalam lawatan kali ini Bali United tidak bisa diperkuat Stefano Lilipaly. Pemain yang baru pulang membela Timnas Indonesia itu, harus menunggui istrinya yang segera melahirkan anak kedua.

Stefano Lilipaly terpaksa mengajukan izin dari tim untuk tidak ikut ke Malang. Hal itu karena kondisi istri dan anak yang masih dalam kandungan kurang optimal.

"Istri saya harus tinggal di rumah sakit dan melahirkan lebih awal dari jadwal yang diperkirakan," kata Stefano Lilipaly.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro alias WCP, mengaku bisa memahami situasi yang dialami Fano, panggilan akrab Stefano Lilipaly.

"Saya malah khawatir kalau Fano dipaksakan ikut ke Malang malah fokusnya terpecah. Kami berdoa yang terbaik buat istri Fano," ujar WCP. ***

Kategori : Uncategories

Loading...
www www