Home  /  Berita  /  Politik

Sandiaga Uno Ajak Milenial Padang Berani Ambil Resiko

Sandiaga Uno Ajak Milenial Padang Berani Ambil Resiko
Sandiaga Uno saat menemui ratusan milenial di Jalan Damar Raya Padang, Padang, Sumbar, Jumat (19/10/2018). (Foto: Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno/wartakota)
Jum'at, 19 Oktober 2018 20:56 WIB
PADANG - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno melanjutkan perjalanan menyerap aspirasi di Padang, Sumatera Barat. Setelah menunaikan salat Jumat di Masjid Muhammadiyah dan meyantap makan siang di restoran legendaris Pagi Sore Padang, Sandi menemui ratusan milenial di Jalan Damar Raya Padang, Jumat (19/10/2018).

Sandi kagum para milenial ini punya niat untuk menjadi entrepreuner. Mereka punya niat tulus untuk mencari solusi penciptaan lapangan kerja.

“Saya kagum dengan semangat para anak muda ini. Khususnya para milenial Padang. Mereka punya niat untuk menjadi pengusaha. Padang terkenal dengan jiwa wirausahanya,” terang mantan Wakil Gubermur DKI Jakarta ini seperti dilansir BeritaSatu.com.

Calon Wakil Presiden yang diusung PKS, Gerindra, PAN, Demokrat dan Berkarya itu memberikan tips agar para milenial menjadi pengusaha tangguh. Caranya, terus melakukan inovasi, selalu proaktif dan berani risk taking atau mengambil risiko.

“Mumpung kalian masih muda, coba terus melakukan inovasi untuk mencari solusi. Proaktif membuat jejaring dan giat melakukan silaturahmi dan tentu saja berani ambil risiko. Ini juga cara kita keluar dari Kondisi ekonomi negara kita yang memprihatinkan, susahnya cari kerja dan barang-barang yang makin mahal, menjadi tantangan kita untuk keluar dari krisis ini,” terang Sandi.

Ada yang lucu saat Sandi berteriak 2019, dimana para milenial menjawab dengan ganti presiden. Seketika, Sandi terbahak. “Bukan ganti presiden, tapi 2019 jadi pengusaha,” kata Sandi. ***

Editor:arie rf
Sumber:beritasatu.com
Kategori:Sumatera Barat, Politik, GoNews Group, Padang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/