Home  /  Berita  /  Umum

Pelantun Lagu Suci Dalam Debu Meninggal Dunia

Pelantun Lagu Suci Dalam Debu Meninggal Dunia
Minggu, 14 Oktober 2018 11:22 WIB
Penulis: Safrizal
SELATPANJANG - Pelantun lagu Suci Dalam Debu, Saleem Abdul Majeed atau lebih dikenal Saleem Iklim, meninggal dunia, Minggu 14 Oktober 2018 pagi. Sebelumnya, vokalis kumpulan Iklim itu terlibat kemalangan di jalan yang menyebabkan 12 tulang rusuknya patah.

Seperti dilansir Utusan Online, Saleem Iklim yang bernama asli Saleem Abdul Majeed meninggal dunia di Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia (HUKM) pukul 06.15 pagi (waktu setempat).

Berita kematian vokalis Iklim yang lagunya cukup terkenal di Indonesia (terutama daerah pesisir) juga diakui Iera Fakhira (29). Melalui akun faceeboknya, perempuan yang tak lain anak tiri Saleem itu pun menyampaikan duka cita atas kepergian orang yang ia cinta.

Kata Iera, jenazah Saleem akan dibawa ke Surau As- Syakirin di Bukit Mahkota, Cheras.

Penyanyi dengan suara serak itu sempat terlibat kecelakaan di jalan raya. Sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil dari arah belakang, saat ia hendak membeli sesuatu. Akibat kecelakaan tanggal 21 September 2018 tersebut, dikabarkan 12 tulang rusuk Saleem patah. Satu diantaranya menusuk paru-paru.

Salem langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kajang dalam keadaan koma. Kemudian, ia dipindahkan ke Pusat Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (PPUKM). Saleem dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada Minggu pagi di HUKM. ***

Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/