Liga 1 2018

Oswaldo Lessa Minta Persipura Main Dalam Intensitas Tinggi

Oswaldo Lessa Minta Persipura Main Dalam Intensitas Tinggi
Sabtu, 13 Oktober 2018 20:01 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAYAPURA - Pertandingan kandang Klub Persipura Jayapura menjamu Klub Persib Bandung bakal keras. Hal ini disebabkan tuntutan buat Persipura harus memenangi pertandingan. Maklum, di pertandingan sebelumnya Mutiara Hitam kalah dari Borneo FC. Situasi itu membuat pelatih kepala Oswaldo Lessa berada dalam tekanan. 

Tidak heran bila di pertandingan melawan Persib pada Senin, 15 Oktober 2018, Oswaldo Lessa menekankan kepada para pemainnya agar bisa menang. Persiapan dilakukan secara keras, agar para pemain siap bertanding.

"Saat melawan Borneo FC intensitas permainan kami berkurang. Hal itu tidak boleh terjadi lagi saat menghadapi Persib," kata Oswaldo Lessa.

Pelatih asal Brasil ini percaya kalau para pemainnya bisa konsisten dengan intensitas permainan, maka hasil positif bakal bisa didapat. Pasalnya hanya dengan bermain lewat intensitas tinggi, peluang untuk mencetak gol bakal lebih banyak didapat.

"Di Stadion Mandala kami harus bisa menang. Kemarin lawan Borneo FC kalah, tapi sekarang kami wajib menang. Itu harus," kata Oswaldo Lessa. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww