Liga 1 2018

Teco Ingatkan Pertandingan Penting Hadapi Madura United

Teco Ingatkan Pertandingan Penting Hadapi Madura United
Jum'at, 12 Oktober 2018 00:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Skuat Klub Persija Jakarta mengumpulkan fokus untuk menantang Madura United FC dalam pertandingan pekan ke-25 LIGA 1 2018. Pertandingan ini bisa dikatakan sangat krusial.

Pasalnya kedua tim sekarang sama-sama mengoleksi 39 poin. Bercokol di peringkat ketiga dan keempat klasemen sementara. Artinya siapa yang menang di pertandingan pekan ke-25 nanti, bakal punya posisi bagus untuk persaingan di papan atas.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, menyadari betul pentingnya pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 14 Oktober 2018 mendatang.

"Pertandingan nanti sangat penting buat kedua tim. Poin kami sama, tapi sementara Madura United unggul head to head. Jadi ini sangat penting buat kami," kata Teco.

Pelatih asal Brasil itu memastikan skuat Persija bakal maksimal di kandang Madura United. Jumat nanti rombongan pemain dan tim pelatih akan bertolak menuju Pamekasan.

"Madura United tim yang bagus. Level pemain inti dan cadangan sama bagusnya. Kami harus bekerja keras di sana," tutur Teco. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww