Home  /  Berita  /  Politik

Selalu Jadi Bahan Pertanyaan Kubu Jokowi, 'Apa Sih Prestasi Prabowo', Ini Penjelasan Gerindra

Selalu Jadi Bahan Pertanyaan Kubu Jokowi, Apa Sih Prestasi Prabowo, Ini Penjelasan Gerindra
Jum'at, 12 Oktober 2018 18:24 WIB
JAKARTA - Kubu Jokowi mempertanyakan soal prestasi dan gagasan Capres Prabowo Subianto untuk rakyat. Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengatakan, capresnya mempunyai prestasi nyata. Contohnya saat memimpin organisasi HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

"Prestasi Pak Prabowo ya sudah ada dong dalam memperhatikan rakyat misalnya ketika dia memimpin HKTI bagaimana memperjuangkan para Petani agar pupuk subsidi tersedia dan tidak hilang saat mau masa tanam," katanya seperti dilansir GoNews.co dari merdeka.com, Jumat (12/9).

"Saat jadi Ketua IPSI pembinanya kepada para pesilat nasional jelas sebagai cabang olahraga yang paling banyak nyumbang mendali emas di Asian Games 2018 dan event Internasional lainnya," sambungnya.

Tak cuma itu, kata Arief, Prabowo memperhatikan hal-hal di lingkungan dia tinggal. Mulai dari masyarakat yang diberikan bibit tanaman supaya buahnya bisa didagangkan masyarakat. Kemudian memberikan bibit kambing peranakan etawa pada masyarakat untuk diternak dan di ambil susunya.

"Gagasannya jelas yaitu mengembalikan kedaulatan ekonomi masyarakat Indonesia dan program program peningkatan gizi bagi anak anak jika nanti terpilih," tutur Arief.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding meminta agar calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto tidak sekadar mengumbar slogan keras saat menyampaikan pernyataannya ke publik. Sebab, kata Karding, sejak deklarasi pencalonan Presiden, Prabowo dinilai tidak memiliki gagasan sekalipun tentang kerakyatan. Dia juga mempertanyakan prestasi Prabowo.

"Mohon maaf sekali lagi, kami belum pernah melihat prestasi Pak Prabowo, gagasan Pak Prabowo yang memperhatikan rakyat," ujar Karding di posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (12/11).***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:merdeka.com
Kategori:Politik, Pemerintahan, Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/