Liga 1 2018

Maman Abdurrahman Siap Redam Serangan Madura United

Maman Abdurrahman Siap Redam Serangan Madura United
Jum'at, 12 Oktober 2018 23:07 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Skuat Klub Persija Jakarta akan berusaha keras meredam barisan depan Madura United FC. Pasalnya, dari analisis yang dilakukan, Madura United punya lini serang yang mumpuni.

Persija akan menantang Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 14 Oktober 2018 mendatang. Laga itu merupakan partai pekan ke-25 LIGA 1 2018 buat kedua tim.

Bek tengah Persija, Maman Abdurrahman, mengungkapkan sudah tahu harus berbuat apa untuk meredam serangan Madura United dalam pertandingan mendatang. Apalagi Macan Kemayoran bertekad tidak ingin kehilangan poin.

Sebab, Madura United merupakan pesaing langsung Persija di papan atas klasemen sementara. Itu sekaligus untuk mempertahankan posisi persaingan di jalur juara.

"Organisasi permainan kami harus bagus. Selain itu juga wajib disiplin, fokus, konsentrasi menghadapi penyerang lawan. Mereka punya kecepatan dan dribel bola yang bagus," tutur Maman Abdurrahman.

Hal penting lainnya adalah para pemain Persija jangan sampai terpancing emosi. Maklum, di tengah persaingan yang sengit, tensi pertandingan kadang menjadi tinggi.

Di situlah para pemain harus bisa mengendalikan emosi. Jika sampai lepas kontrol, bisa berakibat fatal terhadap organisasi permainan. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww