Liga 1 2018

Lawan PSM, Arema Tanpa Alvin dan DediL

Lawan PSM, Arema Tanpa Alvin dan DediL
Jum'at, 12 Oktober 2018 00:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution

MALANG - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyiapkan 18 pemain guna melawat ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar dalam melakoni pertandingan pekan 25 Liga 1 2018. Sayangnya, ada dua pemain andalan yang tak bisa ikut tampil pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu, 14 Oktober 2018.

Mereka yang absen adalah Alfin Tuasalamony dan Dedik Setiawan. Karena kedua pemain sedang ikut dalam program Timnas Indonesia yang akan beruji coba melawan Hong Kong pada 16 Oktober 2018 mendatang.

Bagi Petrovic, komposisi pemain yang disiapkannya ini merupakan yang terbaik. Mereka diharapkan bisa bermain maksimal menghadapi PSM yang juga sedang dalam performa bagus.

"Kondisi kami saat ini sedang bagus, apalagi ada energi tambahan usai menang melawan Persebaya. Kami ingin meneruskan tren positif ini," kata Petrovic.

Ahmad Nur Hardianto bisa menjadi pilihan Petrovic untuk menggantikan Dedik. Kebetulan kepercayaan dirinya sedang bagus, setelah gol semata wayangnya mampu membuat Arema FC menang tipis 1-0 atas Persebaya.

Berikut daftar pemain Arema FC yang dibawa ke Makassar:

Kiper: Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie.

Belakang : Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Israel Wamiau, Johan Ahmat Alfarizi, Ricky Ohorella, Agil Munawar.

Tengah: Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Makan Konate, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli.

Depan: Rivaldi Bawuo, Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto, Nasir, Ridwan Tawainella.

wwwwww