Liga 1 2018

Fatchurohman : Kemenangan Ini Modal Buat Laga Berikut

Fatchurohman : Kemenangan Ini Modal Buat Laga Berikut
Jum'at, 12 Oktober 2018 23:50 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Bhayangkara FC mengamankan kemenangan dalam laga kandang menjamu Sriwijaya FC. Bentrok di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (12/10/2018), dimenangi Bhayangkara dengan skor 2-0.

Kemenangan yang membantu juara bertahan LIGA 1 ini untuk mempertahankan peluang bersaing di jalur juara. Walau selisih poin dengan pemuncak klasemen relatif banyak, Bhayangkara FC setidaknya mampu menabung poin positif.

Sebab, kompetisi buat Bhayangkara FC tinggal menyisakan 9 pertandingan lagi. Jadi mau tidak mau Bhayangkara tidak boleh kehilangan poin lagi, bahkan harus menyapu sisa laga dengan kemenangan.

"Kami bersyukur dengan kemenangan ini. Apalagi di tiga pertandingan terakhir, kami selalu gagal meraih kemenangan. Hasil ini bagus untuk pertandingan berikutnya," ujar Fatchurohman, pemain bertahan Bhayangkara FC.

Di pertandingan tadi sore Bhayangkara FC bisa dikatakan tidak mudah meraih kemenangan. Meski dari sisi skor pertandingan, mereka mampu mencetak dua gol dan tanpa balas.

Soliditas tim dan kerja sama yang kuat antarpemain menjadi kunci kemenangan Bhayangkara FC. Sebaliknya Sriwijaya FC mengalami banyak ketidak beruntungan dalam laga tersebut. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww