Liga 1 2018

Bhayangkara Kalahkan Sriwijaya FC

Bhayangkara Kalahkan Sriwijaya FC
Jum'at, 12 Oktober 2018 23:19 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Juara bertahan LIGA 1, Bhayangkara FC, sukses mengamankan kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC. Dalam pertandingan pekan ke-25 musim ini di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat, 12 Oktober 2018 sore, Bhayangkara menang dengan skor 2-0.

Gol pertama Bhayangkara FC dihasilkan Paulo Sergio. Pemain terbaik Liga 1 musim lalu itu mencetak gol pada menit ke-60. Kemudian disambung gol kedua dari Elio Martins pada menit ke-86.

Pertandingan berlangsung sengit. Sriwijaya FC walaupun kalah dalam laga ini, sudah memberi perlawanan maksimal. Mereka tidak segan untuk bermain keluar menyerang.

Tapi Bhayangkara FC rupanya paham situasi. Mereka mampu bermain solid untuk membendung gelombang serangan dari Sriwijaya FC. Selain itu juga bisa fokus dalam melancarkan serangan.

Hasilnya Bhayangkara FC mampu mendulang kemenangan dengan skor signifikan, 2-0. Kemenangan ini membuat harapan Bhayangkara FC untuk kembali ke persaingan papan atas menjadi terbuka.

Sebaliknya buat Sriwijaya FC kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di papan tengah. Bahkan mereka terancam merosot ke papan bawah. Oleh karena itu butuh usaha keras buat Sriwijaya FC untuk segera memperbaiki posisinya.

Kategori:Uncategories
wwwwww