Liga 1 2018

PSIS Berusaha Cari Celah Barito Putera

PSIS Berusaha Cari Celah Barito Putera
Kamis, 11 Oktober 2018 23:36 WIB
Penulis: Azhari Nasution

SEMARANG - Klub PSIS Semarang memulai hitungan mundur 10 laga terakhirnya di ajang  Liga 1 2018. Laskar Mahesa Jenar akan melakoni laga pekan ke-25 dengan menantang Barito Putera di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu, 13 Oktober 2018 mendatang.

Melihat sang calon lawan, PSIS wajib mempersiapkan diri dengan serius. Ini karena Barito Putera adalah penghuni papan atas. Laskar Antasari kini ada di peringkat ke-6 dengan mengumpulkan 36 poin.

Bandingkan dengan peringkat milik PSIS yang masih berkutat di zona merah. Dari 24 laga, PSIS memiliki nilai 27 dan ada di peringkat ke-16 dari 18 tim atau ada di peringkat tiga terbawah.

Tim dengan warna kebesaran biru ini sudah melakukan persiapan serius untuk laga lawan tim asuhan Jacksen F Tiago.

“Persiapan taktikal dari mulai bertahan hingga menyerang sudah mulai kita matangkan. Semoga saja nanti pada laga sesungguhnya anak-anak dapat dalam performa terbaiknya,” terang asisten pelatih PSIS, Dwi Setiawan.

Dikatakannya, PSIS saat ini wajib terus berburu poin demi poin. Tentunya ini dilakukan untuk dapat lepas dari zona merah yang saat ini masih diinjak PSIS.

Laga nanti juga menjadi momen yang bagus untuk memetik poin penuh meski diyakini tidak mudah. Performa PSIS saat ini sedang trek yang bagus. Usai menang lawan Perseru 4-2 di pekan ke-23, Hari Nur Yulianto dkk mampu menahan imbang Persela 1-1 di Lamongan. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww