Liga 1 2018

Marko Simic Senang Persija Kembali Bersaing Di Jalur Juara

Marko Simic Senang Persija Kembali Bersaing Di Jalur Juara
Marco Simic
Kamis, 11 Oktober 2018 23:34 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Klub Persija Jakarta berhasil kembali ke jalur kemenangan. Tim Macan Kemayoran mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1 pada pekan 25 Liga 1 2018, di Stadion Patriot, Bekasi, 8 Oktober lalu.

Raihan tiga poin tersebut menambah kepercayaan diri skuat Stefano Cugurra untuk menyosong laga berikutnya. Hal ini disampaikan langsung oleh penyerang Persija Marko Simic.

Bagi Simic, bukan sekadar tiga poin saja yang membuatnya gembira. Melainkan ia kembali bisa mencetak gol setelah beberapa pertandingan tidak bisa menjebol gawang lawan.

"Ini step bagus untuk langkah kami ke depannya. Saya harap ke depannya kami dapat hasil baik. Apalagi masih ada 10 pertandingan sisa," ujar Simic.

Selain itu, Simic menyebutkan kembalinya Persija tampil di Stadion Patriot juga turut mempengaruhi penampilan rekan setimnya. Mengingat, selama perhelatan Asian Games Persija tak bisa berkandang di sana.

"Ini termasuk pertandingan bagus yang kami jalani dari pertandingan sebelumnya di liga," ucap pesepakbola berpaspor Kroasia tersebut. ***

Kategori:Uncategories
wwwwww