Home  /  Berita  /  Politik

Dinilai Sukses, 12 Kepala Daerah di Riau Dikabarkan akan Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin

Dinilai Sukses, 12 Kepala Daerah di Riau Dikabarkan akan Dukung Jokowi - Maruf Amin
Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. (int)
Senin, 08 Oktober 2018 06:10 WIB
Penulis: Winda Mayma Turnip
PEKANBARU - Karena dinilai sukses, beberapa kepala daerah di Riau dikabarkan akan mendukung Joko Widodo untuk terpilih kembali. Joko Widodo yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin dinilai sudah membawa banyak perubahan ke arah yang lebih baik.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com dari sumber-sumber yang layak dipercaya, dukungan itu berasal dari kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Riau. Bahkan dikabarkan, dalam waktu dekat akan ada deklarasi dukungan yang akan diberikan para kepala daerah.

''Sudah beberapa kali pertemuan dua hari lalu di sebuah hotel, cuma belum dipastikan akan ada deklarasi atau tidak., karena ini masih dalam pembahasan,'' ujar sumber tersebut.

Bahkan dari foto yang dikirimkan ke redaksi GoRiau.com, para kepala daerah dan wakil kepala daerah ini sudah menggelar pertemuan dua kali.

''Itu pertemuan tertutup, kabarnya seperti itu. Tapi tak tahu apa saja yang dbahas, apakah hanya soal dukungan atau ada masalah lainnya,'' tutupnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/