Liga 1/2018

Sriwijaya FC Gagal Menang, Subangkit Minta Maaf

Sriwijaya FC Gagal Menang, Subangkit Minta Maaf
Minggu, 16 September 2018 23:34 WIB
Penulis: Azhari Nasution

PALEMBANG - Sriwijaya FC gagal mendapatkan kemenangan ketika menjamu klub Persebaya Surabaya pada pekan 22 Liga 1 2018. Kedua tim bermain imbang 3-3 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9/2018) malam ini.

Laskar Wong Kito, kesulitan untuk mengembangkan permainan pada laga tersebut karena tekanan terus dilakukan Persebaya. Bahkan, Sriwijaya FC sempat tertinggal sampai 3-1.

Beruntung, para pemain Sriwijaya FC dapat kembali fokus sehingga bisa menyamakan kedudukan melalui. Manuchekhr Dzhalilov dan Alberto Goncalves masing-masing mencetak gol.

Satu poin yang didapatkan membuat pelatih Sriwijaya FC Subangkit kecewa. Pasalnya, ini merupakan laga kembalinya timnya berkandang di Stadion Jakabaring, usai perhelatan Asian Games.

"Saya minta maaf kepada suporter karena hari ini kami main di kandang tapi tidak bisa dapat poin penuh. Di awal-awal kami melakukan kesalahan sehingga ada dua gol yang tercipta," kata Subangkit usai laga.

"Para pemain sedikit drop dengan kondisi itu. Di babak kedua pemain sudah bisa bagus dan bisa mengejar ketinggalan, tapi kami kurang beruntung saja untuk menambah gol," imbuhnya.

Kategori:Uncategories
wwwwww