Liga 1/2018

Mitra Kukar Patok Poin Penuh Lawan Persipura

Mitra Kukar Patok Poin Penuh Lawan Persipura
Minggu, 16 September 2018 23:07 WIB
Penulis: Azhari Nasution

TEGGARONG - Mitra Kukar FC bertekad meraih kemenangan ketika menjamu klub Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (17/9/2018). Untuk mewujudkannya misinya tersebut Naga Mekes telah melakukan sejumlah pembenahan.

Salah satu yang dibenahi adalah masalah transisi pemain yang masih kurang baik. Persoalan tersebut terlihat jelas ketika Mitra Kukar dihajar dua gol tanpa balas pada pertandingan sebelumnya.

Makanya pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan, menuturkan harus berkonsentrasi penuh ketika menghadapi Persipura. Ia sadar Mutiara Hitam mempunyai pemain-pemain yang berkualitas.

Kemungkinan besar Mitra Kukar bakal kembali menggunakan 3-4-3 dalam pertandingan tersebut. Formasi ini merupakan andalan Rahmad semenjak menukangi Bayu Pradana dan kawan-kawan.

"Persipura harus benar-benar diwaspadai dengan baik. Pekan lalu kami kalah dalan transisi. Jadi kami akan membuat modifikasi tentang taktik," ucap arsitek yang karib disapa RD tersebut.

"Besok kita akan lakukan dua kemungkinan cara bermain. Perlu ada satu penekanan khusus melawan Persipura karena dalam beberapa kesempatan mereka sangat baik dalam transisi menyerang," tambahnya.

Kategori:Uncategories
wwwwww