Indonesian Cricket League (ICL)

Kalahkan DSK, Yadavas Chairos Tigers Hadapi Ceria Komodos di Final

Kalahkan DSK, Yadavas Chairos Tigers Hadapi Ceria Komodos di Final
Pemain YCT sedang melepaskan pukulan
Minggu, 16 September 2018 20:20 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Yadavas Chairos Tigers (YCT) akan bentrok dengan tim tangguh Cerio Komodos (CK) dalam pertandingan final Indonesian Cricket League (ICL) T20/2018, Minggu, 23 September 2018.

Kepastian YCT ke final setelah mengalahkan Daehan Super Kings (DSK) dengan skor 160/5 (20ov.)-121/9 (20ov.) dalam pertandingan babak Grand Semifinal yang digelar di Lapangan Cricket Buperta Cibubur Jakarta Timur, Minggu (16/9/2018).

Pada pertandingan ini, Yadavas dengan mudah menundukkan DSK. Trio batsman YCT tampil cemerlang untuk menghadang laju DSK di babak pertama. Yakni, Bernadus Elli dengan mencatat 40 run disusul Ahmad Ramdoni (29 run) dan Gamantika (26 run).

Di babak kedua pada pertandingan penting inu, para bowler YCT sukses menjinakkan aksi pemain utama sekaligus kapten DSK, Kiruba. Memang DSK sempat berusaha bangkit melalui batsman Santosh Kumar dengan membukukan 39 run dan Vimal Nair (23 run). Tetapi, upaya untuk mengejar ketertinggalan dari YCT yang didominasi pemain lokal itu sia-sia.

"Yadavas Chairos Tigers dan Ceria Komodos memang pantas tampil di final. Sebab, mereka sudah menunjukkan kualitasnya dalam kompetisi kali ini," kata KRT Abhiram S Yadav, Wakil Ketua Umum PP PCI usai menyaksikan laga Grand Semifinal ICL T20/2018.

"Saya bisa pastikan bentrok YCT melawan CK akan berlangsung ketat dan menarik disaksikan. Sebab, mereka akan tampil habis-habisan untuk menjadi yang terbaik di ICL T20/2018," katanya.

Hal senada juga dilontarkan Ketua Umum PP PCI, Aziz Syamsufdin. “Ya YCT dan CK memang layak ke final karena mereka yang terbaik. Semoga ini menjadi final yang menarik dan bisa menginspirasi kalangan muda menekuni olahraga cricket,” ujarnya.

Kategori:Uncategories
wwwwww