Liga 1/2018

Djanur Kecewa Persebaya Gagal Raih Poin Penuh

Djanur Kecewa Persebaya Gagal Raih Poin Penuh
Minggu, 16 September 2018 23:39 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PALEMBANG - Klub Persebaya Surabaya hanya mampu memetik satu poin dari lawatannya ke markas Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, Minggu (16/9/2018) malam. Kedua tim bermain imbang 3-3 pada pekan 22 Liga 1 2018.

Dalam pertandingan tersebut Persebaya sempat unggul 3-1, namun Sriwijaya FC mampu menyamakan kedudukan. Hasil tersebut pun tak lantas membuat pelatih Green Force Djadjang Nurdjaman kecewa.

Pria yang karib disapa Djanur ini menyatakan timnya sudah berjuang maksimal untuk memetik kemenangan. Akan tetapi, beberapa kesalahan yang dilakukan membuat Persebaya gagal meraih tiga angka.

"Kami patut bersyukur dapat satu poin, meski target awal kami dapat tiga poin di sini. Sriwijaya tampil luar biasa malam ini, mereka tampil lebih baik dari laga sebelumnya," kata Djanur usai laga.

"Mungkin karena kembali bermain di Jakabaring, motivasi jadi bertambah sehingga pada babak kedua mereka dapat menguasai jalannya pertandingan," tambah eks juru formasi Persib Bandung tersebut.

Tambahan satu poin ini membuat Persebaya untuk sementara menduduki peringkat 13 dengan raihan 26 poin. Sedangkan Sriwijaya FC berada dua tingkat lebih baik unggul satu angka.

Kategori:Uncategories
wwwwww