Liga 1/2018

Gomez Sebut Agak Berat Kalahkan Arema

Gomez Sebut Agak Berat Kalahkan Arema
Jum'at, 14 September 2018 01:54 WIB
Penulis: Azhari Nasution

BANDUNG - Wajah pelatih klub Persib Bandung, Mario Gomez, terlihat cerah usai pertandingan melawan Arema FC. Bagaimana tidak, dalam laga itu Persib mampu menang dan merebut lagi puncak klasemen sementara LIGA 1 2018.

Bermain di Stadion GBLA, Bandung, Kamis 13 September 2018 sore, Persib menang atas Arema dengan skor 2-0. Dua gol dicetak Atep di babak pertama dan Bojan Malisic di babak kedua.

Maung Bandung membungkus tiga poin dan menggeser Bhayangkara FC yang selama sehari terakhir menguasai puncak klasemen sementara. Sekarang Persib punya 38 poin dari 21 pertandingan.

"Kami bermain sangat bagus di pertandingan bergengsi ini. Saya sangat puas dengan penampilan semua pemain di lapangan," kata Mario Gomez.

"Pemain bisa mencetak 2 gol ke gawang Arema. Padahal Arema hari ini juga bermain bagus."

"Saya sempat merasakan para pemain agak berat dalam sentuhan permainan. Tapi itu wajar setelah libur panjang," Mario Gomez, menambahkan.

Kemenangan ini pastinya menjadi modal buat Persib untuk terus mempertahankan peluang meraih gelar juara. Namun ancaman dari tim lain juga wajib diwaspadai.

Kategori:Uncategories
wwwwww