Liga 1/2018

Gomez Oliviera : Madura United Unggul Agresivitas

Gomez Oliviera : Madura United Unggul Agresivitas
Jum'at, 14 September 2018 18:13 WIB
Penulis: Azhari Nasution
PAMEKASAN - Madura United FC mampu memetik poin penuh di laga pekan ke-21 Liga 1 2018. Berlaga di kandang sendiri di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis, 13 September 2018 malam, Madura United menang 2-0 atas Mitra Kukar.

Pada laga ini, Madura United menurunkan skuat terbaiknya. Madura United langsung menggebrak sejak menit awal. Menit ketiga akselerasi Greg Nwokollo di sisi kanan pertahanan Mitra Kukar dapat dipotong.

Sape Kerrap akhirnya mampu unggul cepat di menit ke-10. Umpan dari Slamet Nurcahyo di sisi kiri pertahanan Mitra Kukar, mampu diterima dengan baik oleh Samassa Mahamadou. Dengan sedikit gerakan, dia mampu mengecoh bek dan kiper Mitra Kukar hingga dengan mudah mencploskan bola ke dalam gawang.

Menit ke-72, Madura United menggandakan keunggulan. Umpan matang Zah Rahan disambut Greg Nwokolo dengan adu sprint melawan dua bek Mitra Kukar. Dicelah yang sempit, Greg mampu menceploskan bola ke gawang Mitra Kukar.

Unggul dua gol, Madura United makin gencar melakukan serangan ke pertahanan Mitra Kukar. Sedangkan lini pertahanan Madura United mampu mengunci pergerakan striker andalan Mitra Kukar, Fernando Rodriguez.

Menit ke-83, Madura United hampir menambah gol lewat aksi Greg. Namun aksi gemilang kiper Gerri Mandagi mampu menggagalkan usaha striker naturalisasi ini.

“Perjuangan pemain dan konsistensi tiap laga selalu maksimal. Kami bisa atasi Mitra Kukar dengan agresivitas yang kami miliki,” kata pelatih Madura United, Gomes Olivera. 

"Mitra Kukar tim yang bagus dengan penguasaan bola mumpuni," Ia, menambahkan.

Kategori:Uncategories
wwwwww