Home  /  Berita  /  GoNews Group
Liga 1/2018

Bali United Masih Kehilangan Sentuhan Meski Kalahkan Persela

Bali United Masih Kehilangan Sentuhan Meski Kalahkan Persela
Rabu, 12 September 2018 10:10 WIB
Penulis: Azhari Nasution

GIANYAR - Bali United FC butuh dua penalti untuk memastikan kemenangan atas Persela. Dalam laga LIGA 1 2018 pekan ke-21 di Stadion Dipta, Gianyar, Selasa (11/9/2018), Bali United menang 3-2 atas Persela.

Dua dari tiga gol Bali United tercipta melalui tendangan dari titik penalti. Eksekusi pertama diambil Nick van der Velden, kemudian eksekusi kedua dilakukan Melvin Platje. Satu gol Serdadu Tridatu lainnya dicetak Ilija Spasojevic saat membuka keunggul di menit-menit awal babak pertama.

Persela memberi perlawanan ketat dalam laga itu. Mereka dua kali mengejar ketinggalan, masing-masing lewat Wallace Costa dan Fahmi Al Ayyubi. Tapi sayangnya Bali United lebih beruntung memenangi pertandingan.

Usai pertandingan pelatih Bali United, Widodo C. Putro alias WCP, mengatakan kalau dari hasil pertandingan timnya memang menang. Namun dari segi permainan, katanya, masih banyak kekurangan.

"Kami bersyukur bisa menang, tapi harus diakui kalau di babak pertama kami kehilangan sentuhan," kata WCP.

"Menurut saya situasi itu terjadi karena ini merupakan laga pertama setelah libur panjang. Bersyukur di babak kedua kami bisa mengembangkan permainan," tambah WCP.

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77