Home  /  Berita  /  Olahraga

Fanny Riawan Sebut Luis Mila Itu Santun dan Profesional

Fanny Riawan Sebut Luis Mila Itu Santun dan Profesional
Pelatih Timnas U 23 Indonesia, Luis Milla (INASGOC)
Jum'at, 07 September 2018 19:40 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA – Mantan Deputi Sekjen PSSI, Fanny Riawan menyebut Luis Milla yang menukangi timnas Indonesia merupakan pelatih santun dan profesional. “Luis Milla itu pelatih yang mampu menjaga nama PSSI, sangat santun dan profesional,” kata Fanny Riawan yang ditemui di Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Kemampuan pelatih asal Spanyol ini cukup bagus. Terbukti pemain Timnas U 23 Indonesia mampu menunjukkan kualitasnya saat tampil pada Asian Games XVIII/2018. Memang, langkah Timnas U 23 Indonesia harus terhenti pada babak 16 besar.

Tetapi, Evan Dimas dan kawan-kawan kalah adu penalti 3-4 usai bermain imbang 2-2 dengan Uni Emirat Arab. "Permainan timnas sekarang lebih menghibur, jadi orang bisa sedikit melupakan hasil," ujarnya.

Terkait masalah kebenaran berita soal gaji Luis Milla belum dibayar, kata Fanny, hanya Luis Milla dan PSSI yang mengetahui persis.

"Saya paham benar kesulitan yang dialami PSSI apalagi memenej timnas itu tidak semudah yang dipikirkan teman-teman di luar," katanya.

Mengena diperpanjang atau tidaknya kontrak Luis Milla, Fanny menyebut menjadi hak prerogatif PSSI. Tetapi, dia berharap disesuaikan dengan kemampuan finansial PSSI.

"Filosofi bermain Luis Milla itu sangat indah dan menarik untuk dinikmati penikmat dan fans Timnas. Basic ini yang harus dilanjutkan ke depannya dan bisa dijalankan di seluruh kelompok umur dari junior hingga senior," tandasnya.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77